Bebek Bumbu Hitam yang Nikmatnya Paling Aduhai di Jakarta

News  

Bebek bumbu hitam atau banyak dikenal banyak orang sebagai bebek madura bertebaran di Jakarta. Dari sekian banyak warung nasi bebek yang ada, Kuyliner mau rekomendasiin nih salah satu yang terbaik buat Kawan Kuy. Rekomendasi Kuyliner kali ini yaitu Nasi Bebek Mak Isa.

Terletak di bilangan Cipinang, Bebek Mak Isa sudah kokoh berdiri sejak tahun 1991 silam. Seperti nasi bebek bumbu hitam lainnya, bebek di sini disuguhkan dengan lumuran bumbu hitam. Wujud boleh sama, tapi rasanya bisa Kuyliner jamin aduhai maksimal.

Paduan rempah, bumbu rahasia dan sensasi pedas yang hilang timbul kaya gebetan membuat Nasi Bebek Mak Isa semakin depan. Biar makin mantap, makannya Kuyliner langsung pake tangan. Bumbu hitamnya diaduk-aduk dulu ke nasi panas, lalu ditambah dengan suiran bebek. Terbanyang kan gimana nikmatnya?

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dengan merogoh kocek 23 ribu, Kawan Kuy sudah bisa menikmati seporsi nasi bebek di sini. Kalau mau tambah nasi, cuma 3 ribu aja loh. Kalo pas lagi laper, Kuyliner jamin deh pasti nambah. Karena kalau bumbu hitamnya sudah bercampur dengan dan masuk ke mulut, behhhhh, semua bumbu seperti menari di lidah ala KKN Desa Penari.

Siapa yang baca ini sambil nelen air liur? Hahaha. Kalau gak sabar, langsung gaskeunnn kuy ke Jl. Bekasi Timur No.44, RW.16, Cipinang, Kec. Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur. Kalau nanti udah nyobain, ceritain ya, gimana rekomendasi Kuyliner kali ini. Selamat bertualang rasa Kawan Kuy.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image